Masuk

6.06.2011

Polio Habis Imunisasi


Polio Habis Imunisasi

Saya Wina 25 tahun, waktu itu kelahiran anak ke dua saya biasa-biasa saja seperti kelahiran anak normal pada umumnya. Selama kehamilan anak ke dua ini memang saya lebih sering memeriksakan kandungan daripada anak pertama saya, karena sayang sering merasa sakit. Malam itu akhirnya anak saya lahir dengan selamat dan saya lega telah berhasil merawatnya selama dalam masa kandungan.

Dua tahun telah berlalu, dan hari ini tiba saatnya anak saya untuk diberi imunisasi polio. Dan seperti anak lainnya, anak saya juga ikut menangis saat hendak diberikan imunisasi. Namun malam hari pun datang, saya dan suami tidak bisa tidur dengan pulas, dikarenakan adanya tangisan dari anak saya yangh tidak bisa berhenti.
Pagi itu cerah, namun aku dan suami ku tidak secerah pagi itu. Akhirnya pukul 08.00 WIB kami berinisiatif untuk membawa buah hati kami ke dokter. Disana anak kami diperiksa, dan setelah beberapa saat hasilnya keluar anak kami terindikasi mengalami penyakit polio.
Kami berusaha sabar dan tabah menerima cobaan itu, hingga saat ini kami tetap bisa bersyukur walau Tuhan menganugerahi kami cobaan yang seperti ini.

Added from : sri.santi. File.

0 Kommentar:

Posting Komentar


 
Design by Tri | Worked by Nanang - Extream Solo Themes | Offline Project management